Senin, 24 Februari 2014

PURI MANSION APARTEMEN DIJAKARTA


PURI MANSION

AGUNG SEDAYU GROUP

Mahakarya Agung Sedayu Group di Kawasan Puri Mansion Jakarta Barat

0812 - 10 - 1000 - 83 / 0877 - 8194 - 8619

Puri Mansion Apartemen - Agung Sedayu Group dengan bangga kami mempersembahkan bagi Anda  menjadi salah satu tempat tinggal yang layak anda untuk pertimbangkan, dimana apartemen puri mansion  pun hadir bagaikan sebuah jawaban kebutuhan masyarakat DKI Jakarta. Dengan harga & pembayaran yang begitu terjangkau,kami juga menyediakan beberapa skema cara pembayaran lainnya yang tentunya sangat membantu bapak ibu untuk memiliki Unit Apartemen puri mansion

1. Cash Bertahap 3 tahun (36 bulan, Dp 0% + Bunga 0%)  KLIK Cara Bayar
2. Cash Bertahap 5 Tahun ( 60 bulan,Cicilan ringan,Dp 05 KLIK Cara Bayar 
3. Atau Cash KPA ( Dp 30% Angsur 35 Bulan ke Developer ) KLIK Cara Bayar  

Puri Mansion Apartemen berada persis di jl. Lingkar Luar Barat kembangan selatan Jakarta Barat.Merupakan sebuah Cerminan kesempurnaan hidup bagi Anda,di lokasi Jakarta Barat. Hamparan indahnya alam dengan kelengkapan fasilitasnya memastikan Apartemen Puri Mansion adalah solusi bagi seluruh aspek kehidupan modern. "APARTEMEN PURI MANSION " Agung Sedayu Group akan memiliki 4 tower apartemen dan 3 Blok bangunan Hown House dengan 51 fasilitas super lengkap di dalam area nya untuk memanjakan penghuninya. 51 SUPER FASILITAS kelas Bintang 5, INDOOR Swimming Pool, Akses Tol Langsung, Retail Lifestyle, Supermarket, Function Hall, dan Lobby yang mewah.

















TOWER PURI MANSION APARTEMEN

1. TOWER AMETHYST    ==> KLIK DISINI            4. TOWER DIAMOND      ==>  KLIK DISINI
2. TOWER BERYL           ==> KLIK DISINI            5. TOWN HOUSE            ==> KLIK DISINI
3. TOWER CRYSTAL       ==>  KLIK DISINI


Selain dijadikan sebagai tempat tinggal, Apartemen puri mansion hadir bagaikan sebuah keutungan tersendiri bagi masyarakat DKI_Jakarta dan sekitarNya. Dimana pada jaman sekarang Apartemen kerap dijadikan sebagai Instrumen investasi yang memberikan tingkat keuntungan yang tidak kecil namun sebaliknya. Baik jangka pendek  maupun jangka panjang ,dalam berinvestasi apartemen atau jenis properti lainnya memiliki tingkat pengembalian investasi yang sangat amat cepat dan tentunya tingkat resiko yang amat sangat minim.


APARTEMEN PURI MANSION DIJAKARTA DENGAN BERBAGAI FASILITAS
INDOOR SWIMMING POOL


Lokasi dan fasilitas penunjang yang dimiliki suatu apartemen akan menentukan nilai investasi apartemen tersebut untuk masa mendatang. Selain itu, keberadaan fasilitas sangat penting untuk menunjang kegiatan Anda sehari-hari. Semakin banyak fasilitas umum yang tersedia di sekitar apartemen itu sendiri, semakin memudahkan Anda dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Seperti halnya Apartemen Puri Mansion, pada kesempatan ini dengan bangga kami persembahkan untuk anda hadir dengan 51 fasilitas super bintang 5 yang siap menunjang keseharian anda.


KUNJUNGIN SHOW UNIT KAMI SETIAP HARI MULAI DARI 08:00 S/D 20:00 WIB


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG DETAIL PURI MANSION
DAPAT MENGHUBUNGI SAYA DI NO DIBAWAH INI

Consultant Marketing

Bong Firman

0812 10 1000 83 Atau 0877 8194 8619